MENU0

Afternoon Tea With Gryphon Tea

Minum teh udah jadi kebiasaan aku dari jaman remaja. Karena mamaku suka banget minum teh, tiap pagi anaknya selalu dibuatkan teh. Begitupun dengan mertuaku, sehari nggak minum teh, hidup kami berasa kurang lengkap. Makanya hari ini girang banget bisa dateng ke “Afternoon Tea” di Verve Bistro Semarang. Di sore yang indah ini, kita melakukan tasting Gryphon Tea, artisan tea yang berasal dari Singapore yang udah berdiri sejak 100 tahun yang lalu.

Gryphon tea bukan sembarang teh, karena tiap variannya memiliki karakteristik yang berbeda, sehingga memberikan pengalaman tersendiri buat aku yang baru saja mengenalnya. Ada yang terkesan lembut, manis, ada juga yang herbs banget.

Beberapa varian Gryphon Tea

 

Ada 5 varian yang sempat aku cicipi dan menciptakan pengalaman baru buatku.

  1. White Gingerlily. Minum teh ini, aku langsung berasa lebih feminim dan wangi lembut. Kalau diminum setelah makan makan, teh ini cocok sebagai penetralisir kalau kita habis makan olahan seafood, atau makanan amis lainnya.
  2. Nymph of Mile. Pertama mencoba, teh ini langsung terasa unsur herbal nya. Menurutku teh ini cocok buat relaksasi sambil ditemani cemilan snack ringan.
  3. Chamomile. Siapa sih yang nggak tahu chamomile, si bunga ini selalu berhasil dijadikan teh. Teh chamomile dari Gryphon tea sungguh nikmat rasanya. Sangat terasa bunga chamomile-nya. Kalau minum ini, aku jadi seperti seorang perempuan yang kalem.
  4. Contessa Grey. Kalau varian ini, paling aku suka. Kesan herbal dan wanginya pas banget. Menurutku teh ini bisa diminum kapanpun di kesempatan manapun.
  5. Marakesh mint. Teh rasa mint memang udah banyak banget yang bikin, tapi aku pun jatuh cinta dengan Marakesh mint tea, produk dari Gryphon. Mint -nya nggak seperti pasta gigi. Rasa daunnya asli tapi nggak pahit. Pas banget diminum sebelum tidur atau pas lagi puyeng-puyeng nya sama kerjaan.

Gryphon tea nggak cuma ada lima aja, tapi banyak banget pilihannya. Bisa dicari di www.gryphontea.com atau kita yang di Semarang bisa menikmati langsung sambil jajan cantik di Verve Bistro Semarang.

 

No Comment
Leave a comment!
Your Name*
Your Email*
Your Website
Your Comment
Instagram
Follow me @raninelasari
This error message is only visible to WordPress admins

Error: API requests are being delayed for this account. New posts will not be retrieved.

There may be an issue with the Instagram Access Token that you are using. Your server might also be unable to connect to Instagram at this time.

Error: No posts found.

Make sure this account has posts available on instagram.com.

Error: admin-ajax.php test was not successful. Some features may not be available.

Please visit this page to troubleshoot.