MENU0

Wajah Cerah Seketika Dengan Perawatan di Shaqila Beauty Center

Beberapa hari belakangan ketika disibukkan dengan kegiatan pernikahan outdoor, wajahku jadi kusam dan bruntusan. Untung saja jerawat nggak mendadak muncul ya. Jerawat sepertinya sedang baik hati terhadapku. Akhir-akhir ini dia jarang muncul, tapi wajah kusam dan gosong dengan mudahnya datang. Pengen banget facial atau sekedar maskeran di klinik kecantikan, tapi kegiatanku beberapa hari ini di sebuah resto untuk pernikahan outdoor di daerah Mijen. Dimana sejak menikah, aku udah nggak tinggal di daerah sana. Setelah melakukan pencarian, ternyata ada klinik kecantikan yang bagus di daerah Mijen Semarang. Namanya Shaqila Beauty Center. Tanpa pikir panjang, karena melihat review yang bagus, akupun mencoba melakukan perawatan di sana. Karena puas, aku review di sini supaya orang tahu kalau ada klinik kecantikan super canggih di ruko Jatisari Indah Kav.C1 Mijen.

Pertama masuk ke klinik bernuansa magenta ungu ini, aku disambut ramah oleh customer service yang menguasai produk dengan baik. Untuk yang pertama datang ke sini, jadi nggak bingung mau perawatan apa. Setelah mendaftar, kita akan dipertemukan dengan dokter untuk konsultasi dan pengecekan kulit, sehingga dokter tahu kulit ini baiknya dirawat seperti apa. Berasa seperti memiliki konsultan kulit pribadi. Selain cantik, dr.Nugraheni juga helpful dan jelas banget menjelaskan perihal kusamnya wajahku. Akhirnya beliau memutuskan agar aku melakukan perawatan instant bright. Dari namanya udah jelas wajak aku bakal dibuat bersinar secara instan.

Pertama, terapis melakukan facial dan mikrodermabrasi yaitu membuang sel-sel kulit mati yang tertimbun di wajah dengan menggunakan alat khusus. Meskipun sedikit pedih saat prosesnya, tapi ketika selesai, kulitku menjadi halus dan komedo yang menjadi permasalahan utama dalam kehidupanku menjadi hilang seketika. Terapis dari Shaqila Beauty Center menunjukkan kotoran dari wajahku yang ternyata bejibun. Jadi, membersihkan wajah setiap hari bukan jaminan wajah bersih ya. Setidaknya harus melakukan perawatan facial sebulan sekali. Yang aku suka dari facial dan mikrodermabrasi menggunakan alat khusus ini, aku nggak perlu terlalu lama kesakitan karena pengambilan komedo. Biasanya, pembersihan komedo memakan waktu lama karena komedo hanya diambil dengan alat biasa yang dipencet-pencet. Nggak jarang aku meringis kesakitan ketika perawatan facial dan akhirnya malas kembali lagi. Kalau di Shaqila Beaty Center ini aku nggak mengalami sakit yang berlebihan.

Setelah selesai melakukan facial dan mikrodermabrasi, dilanjutkan dengan terapi IPL. Nah, IPL atau Intense Pulse Light ini merupakan perawatan terbaru di Shaqila Beauty Center. Perawatan ini dilakukan sendiri oleh dokter sekaligus owner Shaqila Beauty Center yaitu dr.Nugraheni. Terapi IPL ini merupakan perawatan kulit yang menggunakan gelombang cahaya yang disinarkan pada kulit wajah. Gelombang cahaya menyebar ini, berfungsi untuk rejuvenating (meremajakan) kulit, menghilangkan jerawat, dan menghilangkan rambut yang nggak diinginkan. Terapi ini diresepkan dr.Nugraheni karena aku rawan berjerawat dan kusam.

Dengan IPL treatment, diharapkan kulitku akan meregenasi sehingga tampak lebih bercahaya. Selain itu, IPL ini nggak seperti laser. Beberapa bulan lalu, aku pernah laser dan wajahku memerah beberapa hari, panas dan banyak keluhan lainnya. Dengan IPL ini, cukup 20-30 menit wajahku sudah terasa berbeda. Lebih cerah dan kencang, plus minim resiko merah yang berlebih. Jadi kalau biasanya pulang facial wajah kucel dulu dan memerah baru beberapa hari kemudian cerah, kali ini aku pulang dari klinik Shaqila Beauty Center dengan wajah bersinar dan nggak perlu makeup-an lagi. Secepat itu hasilnya. Padahal aku baru sekali melakukan perawatan ini. Menurut dr. Nugraheni aku sebaiknya melakukan perawatan IPL ini minimal 3 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal, serta facial mikrodermabrasi setidaknya sebulan sekali.

Kalau menilai perawatan wajah adalah boros, salah banget. Wajah adalah aset seorang wanita. Buat aku, merawat wajah juga salah satu bagian dari menyenangkan suami. Apalagi aku long distance marriage, nggak mau dong suamiku pulang lihat istrinya kucel, dan kusam hehehe.

Terlebih lagi kalau perawatan di Shaqila Beauty Center ini perawatannya nggak bikin kantong bolong. Perawatan instant bright yang bikin aku bahagia ini cuma butuh dana Rp 332.000,- saja. Nggak salah ya aku datang ke Shaqila Beauty Center. Tempatnya bersih dan homey, dokter nya baik dan berkenan diajak ngobrol panjang berkeluh kesah tentang kulit aku. Berasa punya konsultan perawatan wajah pribadi. Buat kamu yang ingin intip dulu bagaimana Shaqila Beauty Center bisa langsung follow instagram @shaqilabeautycenter. Alamat klinik nya ada di ruko Jatisari Indah Kav.C1 Mijen.

 

 

 

1 Comment
25 November 2018
Waaah aku juga pernah nyobain perawatan di sana mba. Tapi cuman facial dan microdemabrasi aja. dokternya ramah banget yaa, pelayanan juga oke
Leave a comment!
Your Name*
Your Email*
Your Website
Your Comment
Instagram
Follow me @raninelasari