MENU0

Styling Tips : Culottes Pants

Kulot atau celana berpotongan lebar, tadinya bukan fashion item andalanku. Bahkan sebelumnya, aku anti banget pakai kulot. Tapi, sejak kuputuskan mengurangi penggunaan celana pensil (skinny pants) secara perlahan-lahan, kulot jadi alternatif untuk aku pakai sehari-hari. Jadi, buat yang berhijab tapi masih ingin memakai celana seperti aku, wajib coba pakai kulot.

Nah, kulot ini juga gampang dipadu-padankan. Bisa juga buat acara formal. Buat aku yang pinggulnya lebar, kulot memang terkadang bikin bagian pantat terlihat makin lebar. Tapi tenang, bisa diakali dengan memakai outer (luaran) seperti coat, blazer, atau cardigan panjang.

 

Selain itu bisa juga kita pilih atasan model penguin yaitu bagian belakang panjang, bagian depan normal pendek biasa. Sehingga nggak bikin kita tambah bantet. Jika sekiranya kita memiliki kaki jenjang, bisa dicoba kulot 7/8 yang dipadukan dengan tunik.

 

 

Kalau sekarang sih, udah banyak banget model kulot yang bisa kita temukan di pasaran. Seperti yang dibuat oleh brand lokal Hana’s Beau. Karena tahu kalau kulot tuh kadang butuh trik untuk padu padan, Hana’s Beau meluncurkan set atas bawah sekaligus, supaya customer-nya nggak pusing mau dipadukan dengan apa kulotnya.

 

Tertarik coba? Kenapa tidak? langsung bisa meluncur ke Instagram @hanasbeau atau @meilleuramiid yah

1 Comment
13 2018
Kulotnya cakep banget, aku juga pengen beralih..
Leave a comment!
Your Name*
Your Email*
Your Website
Your Comment
Instagram
Follow me @raninelasari