MENU0

Rambut Berketombe? Bagaimana ini?

Hampir setahun ini aku berusaha menghilangkan ketombe dari rambutku. Kelihatannya sepele sih.. halahh cuma ketombe ini. Tapi ternyata nggak, ketombe adalah musuh paling menyebalkan untuk wanita berhijab. Karena rambut kami sering ketutup, dan kadang lembab karena berkeringat. Belum lagi kalau pengen keramas karena rambut gatal, tapi buru – buru mau berangkat kerja. Rambut setengah kering ini langsung ditutup kerudung. Akibatnya rambut jadi kusut dan mulai muncul ketombe. Selain itu, maksud hati menggunakan kondisioner biar halus eh ternyata itu juga bisa menimbulkan ketombe kalau kita nggak bener-bener bersih membilasnya. Kegiatan membersihkan rambut dan kulit kepala ternyata bukan urusan sepele. Harus kita lakukan dengan nggak terburu-buru alias teliti. Jangan sampai meninggalkan sisa yang nggak terlihat, sehingga menimbulkan munculnya ketombe.
Setelah berkelana mencoba berbagai cara, akhirnya sekarang aku sudah berhasil memberantas ketombe sampai tuntas. Tinggal mempertahankan aja supaya ketombe nggak balik dan rambutku tetap halus. Caranya bagaimana?
Yea, aku berkenalan dengan The Body Shop Shampoo Ginger. Aku review hasilnya supaya yang punya masalah sama denganku, bakal terselesaikan dengan baik dan benar.

The Body Shop Ginger shampoo ini memang dibuat untuk mereka yang berketombe, kalau ketombeku bukan yang serbuk melainkan yang kering menempel di kulit kepala, dan itu susah banget lepas. Dengan memakai shampoo The Body Shop varian ginger ini, ajaib banget kupakai 2 hari sekali, ketombe lepas perlahan- lahan. Memang kerjanya nggak cepet, karena The Body Shop selalu berkampanye menggunakan bahan-bahan yang didapat dariĀ  alam. Produk apapun kalau tanpa kimiawi berlebihan, pasti kerjanya perlahan tapi pasti. Nilai lebihnya, dengan bahan alami tentunya nggak bahaya untuk kulit kepala kita. Shampoo The Body Shop ini nggak mengandung pelembut yang menurut mereka nggak ramah lingkungan,sehingga shampoo ini punya kekurangan bikin rambut keset. Triknya setelah keramas, rambut sebaiknya disisir perlahan dengan sisir bergigi jarang, supaya nanti kalau rambut sudah kering, nggak bundet. Terutama untuk yang berambut panjang sepertiku.
Bau jahe dari shampoo ini bagi beberapa orang memang nggak enak seperti jamu. Tapi aku sendiri menyukai bau nya yang unik. Jadi berasa semangat memakainya karena kita merasakan rambut dan kulit kepala kita memang benar-benar sedang diobati.
Dengan harga 99.000 untuk shampoo sebanyak 250 ml, kita akan mendapatkan hasil yang maksimal. Kulit kepala kembali bersih, dan rambut menjadi sehat.

Sudah mau habis, karena suka banget bau nya

Untuk aku yang biasa menggunakan conditioner, aku menambahkan conditiner varian pisang yang disarankan untuk rambut normal hingga kering. Jadi, kondisioner pisang ini bikin rambutku halus dan nggak kusut karena sedang dalam proses menghilangkan ketombe. Penasaran? Langsung ke counter The Body Shop terdekat, atau sekarang bisa order online lho di www.thebodyshop.co.id

No Comment
Leave a comment!
Your Name*
Your Email*
Your Website
Your Comment
Instagram
Follow me @raninelasari