MENU0

Say Hello To My New Page

Belakangan ini, aku mengalami sindrom kebanyakan buka handphone. Semacam ketagihan buka handphone dimanapun dan kapanpun. Awalnya kupikir ini biasa saja, karena memang keseharianku (karena tuntutan pekerjaan) aku harus online setiap saat. Sehingga para calon pengantin selalu merasa diperhatikan ketika aku dengan sigap membalas pesan mereka.

Tapi makin kesini aku merasa udah nggak sehat lagi nih. Selain membalas pesan mereka, seringkali aku membuka media social satu persatu, mengecek feeds, lalu ganti ke youtube, dll. Baterai handphone satu habis, ganti ke handphone satunya.  Alih alih menghilangkan kejenuhan karena sering di rumah sendiri, efeknya malah kemana-mana. Mulai dari pusing sebelah, mata kiri pegal karena sering menatap layar sambal tiduran ke kiri, sampai jempol yang sakit karena kebanyakan scroll. Jadi, atas dasar keluhan itulah aku memutuskan untuk kembali menulis, menghidupkan kembali ruang yang pernah kutinggalkan.

Dulu kuliah di jurusan Komunikasi karena ingin jadi jurnalis. Lulus kuliah pun sempat bekerja di media lokal selama beberapa tahun sampai akhirnya jadi pemimpin redaksi di sebuah majalah remaja lokal yang lumayan laku di jamannya namanya Olga! Girls magazine (iya, setiap menulis Olga harus ada tanda serunya karena itu brand). Meski sekarang lebih banyak berkecimpung di dunia fashion hijab, alias nggak ada nih keseharian yang ada hubungannya sama tulis-menulis, nggak ada salahnya ya banyakin menulis cerita di sini sebagai terapi atau pengalihan atas ketagihan terhadap handphone. Nilai lebihnya, website ini akan menjadi reminder untuk diriku sendiri dan siapa tahu tulisanku bisa menjadi inspirasi.

No Comment
Leave a comment!
Your Name*
Your Email*
Your Website
Your Comment
Instagram
Follow me @raninelasari