MENU0

Having Fun on “Tea and Fashion”

Kemarin Sabtu (25/11) menjadi hari yang paling cerah buat tim Meilleur Ami. Setelah sekian lama kami berdiam diri di butik hanya melakukan rutinitas harian, kali ini kami diberi kesempatan untuk tampil mempresentasikan koleksi terbaru dalam rangka grand opening Verve Bistro and Cafe di Pemuda Semarang. Acara yang bertajuk  “Tea and Fashion” ini tidak hanya menampilkan koleksi dari Meilleur Ami saja, namun karya dari dua desainer muda lain yaitu Muhammad Bayu Indonesia dan Powder Indonesia by Marcel.

Di kesempatan ini, sahabatku Hamidiya sebagai desainer-nya Meilleur Ami menampilkan 7 koleksi bertema “Struggle On Earth” yang diperagakan oleh model muslimah dari Azzura Semarang dan Azzura Yogyakarta. Senang sekali karena kemarin bisa kumpul dan ketemu dengan berbagai teman baru, dan desain kami di apresiasi oleh berbagai khalayak. Buktinya, setelah acara selesai koleksi kami diserbu pembeli. Alhamdulillah.

Overall, keren banget acara kemarin dikemas dari awal hingga akhir. Terimakasih untuk Verve Bistro and Cafe, Rooms Inc, dan Titik Tengah sebagai penyelenggara acara yang sudah melibatkan Meilleur Ami untuk acara seseru ini.

No Comment
Leave a comment!
Your Name*
Your Email*
Your Website
Your Comment
Instagram
Follow me @raninelasari